Langsung ke konten utama

SMAPAGA MENUJU SEKOLAH GRATIS BERKUALITAS

   
Dengan diluncurkannya Program Pendidikan Murah Berkualitas di SMA PANCASILA 3 Paranggupito, maka tidak bisa dipungkiri lagi gempita pendidikan di sekolah ini begitu luar biasa. Adapun Beasiswa yang dapat dihimpun adalah :
1. Beasiswa Prestasi dari Gapura Megah Fondation kuota 5 orang
2. Beasiswa Keluarga Miskin dari BKM kuota pemerataan
3. Beasiswa sarana prasarana pendidikan dari RBOS kuota untuk kegiatan belajar mengajar
4. Beasiswa PNMP MAndiri Kuota 30 orang
    Dari total Beasiswa yang dihimpun dengan asumsi jumlah siswa yang sudah mendaftar di SMAPAGA sebanyak 70 orang, bukan tidak mungkin, untuk siswa angkatan tahun ini, SMAPAGA mampu menggratiskan uang SPP bagi seluruh siswanya selama 3 tahun. dan apabila semua bisa berjalan lancar, bukan hal yang mustahil, 3 sampa 5 tahun yang akan datang SMAPAGA mampu menggratiskan seluruh biaya pendidikan selama bersekolah di bangku SMA.
     Capaian ini tentu merupakan gebrakan baru di dunia pendidikan, di saat sekolah-sekolah yang ada sekarang, meskipun mendapat bantuan dari pemerintah, namun tetap saja menarik biaya yang jumlahnya tidak sedikit. Kalaupun ada tentu sekolah itu adalah sekolah program khusus dari pemerintah yang kualitas pendidikannya sangat jauh dari standar.
     Bagi warga Paranggupito dan sekitarnya, mohon ini menjadi catatan, Paranggupito sudah memiliki SLTA yang sangat mambantu solusi pendidikan di wilayah ini, kalau memang apa yang telah kami berikan masih dirasa kurang, mohon sampaikan kritik dan sarannya. Andalah yang berhak menilai kami dan Sekolah-sekolah lain, tentang baik-buruknya, tentang fasilitas, kualitas dll. Kami akan selalu mengabdi bagi kemajuan dan kemakmuran Parangguptito dan wilayah-wilayah sekitarnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENSIKLOPEDI BIOLOGI, DARI KINGDOM HINGGA SPESIES

0.    VIRUS 1.        DUNIA BAKTERI (BACTERIA/MONERA)          1.1 Grup Proteobacteria                   1.1.1 Sub grup P. Alfa (ex. Rhizobium/Bakteri bintil akar tumbuhan kacang)                    1.1.2 Sub grup P. Beta (ex. Nitrosomonas/pendaur ulang amonium mnjadi nitrit)                    1.1.3 Sub grup P. Gamma (ex. Thiomargarita namibensis, Legionella, Salmonella, Vibrio                                cholerae, Escherichia coli)                    1.1.4 Sub grup P. Delta (ex. Bdellovibrio bacteriophorus)                    1.1.5 Sub grup P. Epsilon (ex. Campylobacter, Helicobacter pylori)          1.2 Grup Chlamydia (ex. Chlamydia trachomatis)          1.3 Grup Spirocheta (ex. Treponema pallidum, Borrelia burgdorferi, Leptospira)          1.4 Grup Cyanobacteria ( ex. Oscilllatoria)           1.5 Grup Bakteri Gram Positif (ex. Streptomyces, Bacilus anthracis, Clostridium botulinum) 2.        DUNIA PROTISTA         2.1 Supergrup Excavata                2.1.1 Grup Diplomonad

CONTOH LAPORAN KEGIATAN PROMOSI SMA

LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN KEGIATAN PROMOSI SEKOLAH DALAM RANGKA PENERIMAAN PESERTA DIDIK (PPD) DISUSUN OLEH: TIM PROMOSI SEKOLAH (TPS) SMA PANCASILA 3 PARANGGUPITO 2011 KATA PENGANTAR Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terselenggaranya kegiatan promosi dan penyusunan laporan ini hingga semua itu dapat terlaksana dengan baik tanpa ada hambatan yang berarti. Jika tanpa bantuan-Nya mustahil semua ini dapat terlaksana. Kami selaku tim promosi sekolah(TPS) telah melakukan tugas kami yaitu melakukan beberapa kegiatan promosi dan dengan menggunakan beberapa media dalam pelaksanaannya. Diantara kegiatan dan media tersebut adalah ; kegiatan sosialisasi ; pembuatan spanduk ; penyebaran pumflet(selebaran) ; penyebaran angket minat siswa serta publikasi lewat media internet seperti facebook dan blog dimana hal ini masih terus kita lakukan. Semua kegiatan tersebut kiranya perlu untuk kami lakukan demi meningkatkan minat siswa lulusan SMP atau sederajat untuk terterik berseko